“ANJANGSANA dan KOMPETISI MENGHIAS TUMPENG”

Nabire, 19 Juli 2018

Masih dalam rangkaian acara dalam rangka HBA ke-58 dan HUT ADK XVIII, dimeriahkan dengan acara Anjangsana ke Purna Bhakti Adhyaksa, berbagai yang kami maksudkan adalah tetap mengingat kepada senior-senior yang telah memasuki masa purna dengan cara bersilaturahmi. Dari para Purnabhakti-lah Kejaksaan Negeri awal nya dirintis, suka-duka merintis dengan sumberdaya dan sumberdana yang serta terbatas. Dari suka-duka beliau-beliau itulah kami mendapat pengalaman bahwa pengabdian kepada negara tidaklah bergantung kepada sepenuhnya karena adanya sumberdaya dan sumberdana. Tali-kasih yang kami berikan tidak ada artinya dibanding sumbangsih beliau-beliau saat Kejaksaan Negeri Nabire ini dirintis.

Selepas bernostalgia dengan pendahulu Kejaksaan Negeri Nabire, dilanjutkan dengan Kompetisi Menghias Tumpeng yang diikuti oleh 5 bagian dalam Kejaksaan Negeri Nabire yaitu Pembinaan, Pidana Umum, Pidana Khusus, Intelijen dan Perdata dan TUN.

Lomba ini dimaksudkan sebagai ajang mencari pengalaman masak, menghias masakan dan menyajikan masakan, sehingga diharapkan dapat memperoleh ilmu pembanding sehingga memiliki ketrampilan memasak untuk melayani keluarga di rumah.

 

By : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *